Minggu, 06 April 2008

MY DREAMS.....

Pengen cepet2 selesai dari EXT.... males aja kuliah di sana.....,gak semangat gitu.......,temen2 dah pada kelar....,tinggallah aku bersama musuh2 ku....,tau kan .....
Dia juga gak pernah ada di kampus.....,Tadinya sih gak papa lama2 di kampus...asal ada dia disana...,tapi kenyataannya dia aja gak pernah ada....,jadi apa lagi yang buat aku semangat....
Pengen cepet lulus...trus mikir lagi dehh mo lanjut S2-nya atou ambil sekolah Fashion aja...,kaya' apa yg slama ini aku cita2in....,be fashion desainer....amin!!!!!!
Mmmmmmm itu berarti aku jauh dari kamu....,deket aja gak bisa l;iat kamu tiap hari...,apa lagi jauh...,aku bakal kehilangan kamu banget!!!!! i'll miss you.....
Aku cinta kamu....,so much!!!! Cuma Tuhan dehhh yang ngerti perasaan aku ke kamu..... ;)
Gak tau mo diapa'in ni rasa....,dia buat aku mati gaya....,bener2 dehhhhh!!!!
Andai kamu tau juga...,aonyang ada kamu malah jijai kali ma aku... ha ha ha ha ah aha ha ah aha ha ha
kaya'nya sih gitu...,kamu dingin banget ma cewek2....,mungkin itu sbagai antisipasi kamu jaga jarak supaya cinta kamu ke seseorang yang kamu cinta di bandung sana gak ternoda kali yaaa.... hiks hiks hiks..... she is so lucky......
Andai aku berani ngomong ajaa.....,aku juga gak ngarep banyak kok dari ini smua...,aku cuma pengen banget kenal kamu lebih deket...,kalopun gak bisa milikin kamu.... ;)

Tidak ada komentar: