Selasa, 15 April 2008

Hai hai hai......,duhhhhhhh tadi barusan abis mid sospol nihhhh.... maklumin aja ya' namanya juga mahasiswi...(masihhh?????) ha ha ha ha......,pagi-pagi benerrrrrrrrr.....,and then.... tadi yang keluar kelas duluan...... akyuuuu..... sumpah dehhh demi allah aku gak bo'ong....!!!!! Emang tadi pagi sempet baca2 juga.....,adalah yang nyangkut dikit2...,yang gak tau ya udah...,tinggalin aja.....yang penting tadi aku ngisi apa yang bener2 aku tau...,gak nyontek!!!! skarang dalam hal kuliah aku coba untuk gak tergantung ma orang lain lagi......,sahabat2 terbaikku dah gak ada di kamps lage.......Tiwi....Nina....where are you....????
He he... yang pasti nihhhhh hari ini Tiwi juga lg sibuk bergerilya dgn Test di Bank apaaaa gitu...,yang ada di Rukan PS....aku lupa nama Bank-nya...,pokoknya Bank di samping Bank MAYAPADA... smoga sukses ya Say........amin!!
O ya.....,stelah skian lama....,akhirnya tadi aku ngeliat dia juga....,untuk pertama kalinya dia kuliah sospol...!!!! padahal ni udah masuk ketemuan yang keberapa nihhh???? udah yang ke sekian kali.....
tapi yaaaa.... tadi aku biasa aja....,gak deg2an....,gak G.R.O.G.I.......,BIASA AJA!!! Abis...... aku deg2an juga percuma deh....,grogi apalagi...... toh dia gak ngeh juga akan kehadiran aku.....huf huf huf....... sadness....tapi ya udalahhh...terima aja....namanya juga mencintai...bukan di cintai....
B'rarti aku dah bisa kontrol emosi aku dia.....,normal aja...gak kaya' ngeliat superstar yang gimanaaaa gitu.....toh dia cuma seorang makhluk sosial yang gak bersosialisasi!!!! Uppssss ma'af....
Oya....,mo nyatet nihhhh.......: aku baru aja sakit!!!! kecape'an kali ya.....abis sekian banyak aktivitas makannya gak teratur...jadi gak seimbang...,sakitlah akhirnya.....duhhhh bener2 dehhhh sumpah gak seru banget!!!! ya iyalahhhhh mana ada skit seru....,mana gak ada yg ngurusin....,biasanya kakak ku...,tapi dia lg di jakarta....,jadilah aku makan ambil sendiri obat juga nyiapin sendiri.....pokoknya mandiri....mandiri di saat sakit!!!!! Hahhhhhhh????

Tidak ada komentar: