Selasa, 15 April 2008

FINALLY,,,

Akhirnya.....!!! finally!!! dateng juga rasa jenuh dan bosan itu!!!! setelah segala usaha yang aku lakuin buat deketin dia dan hasilnya sia2 smua haha ha ha ha ha ha....,aku jadi lelah dehhhhhhhhh
yaaaaaaaaaa biarin aja dehhhh....,ngapain juga capek2 ngejer cinta yang tak kunjung berbalas......,skarang biasa aja deh....,gak usah sok menderitya dan putus asa segala...,toh aku gak akan mati juga tanpa dia...,lagian mungkin dia memang bukan buat aku...,jadi biar gimana aku coba deketin dia juga gak bakal dapet....,kalopun jodoh biarpun gak di kejer juga dateng sendiri....,y akan....???? ya udah dehhhhhhhh................,skarang fokus di diri aku aja sendiri dulu...,capek mikirin yang berat2...apalagi soal cinta...... hu hu hu hu hu.........."dg"

1 komentar:

nyenyet mengatakan...

nyinyong.....sabar ye...pasti apo yang nyinyong harapke terkabul..nyenyet doake galo2 yang nyinyong inginke tercapai...