Minggu, 06 April 2008

KANGEN KAMU,,,

Kemaren....hari sabtu, aku liat mobil kamu dari bandara.....pagi-pagi...,nganterin sapa?? itu kamu bukan yang bawa....?
Tadinya aku cuma ngeh aja ada mobil yg sama kaya' mobil kamu....,gak keliatan plat-nya...,jadi kirain itu bukan kamu...,yahhhhhh udah pesimis juga gak bakal bisa ngejer,soalnya mobil aku juga pas lagi kena lampu merah.....,ehhhhhhhhhhh gak taunya sempet papasan juga tuhhhh!!! Di depan Punti Kayu....and than... oooppppssssss.. it's BG1008AG!!!! It's your car!!!!!!!!!!!
Tau 'ndiri dehhhh aku senengnya kaya' apa....... ha haha ha ha ha..... baru liat mobil kamu...,itu juga gak tau yang bawa siapa....ha ha ha ha ha ha ha ha....
Aku jadi kangen kamu.......,walopun kamu-nya ngangenin perempuan lain....,duhhhh beruntung banget ya perempuan itu.....;)
Aku kangen kamu......,Banget!!!

P. S. I LOVE YOU...
-with all my heart-
...

Tidak ada komentar: