Kamis, 24 April 2008

Aaarrrggghhh!!!

Dah berapa hari ya aku gak kul.....,mmmmmmm 3 hari ya??? kaya'nya!!!
Gak tau nihhh malessssssssss nian!!! Gak semangat!!! kuliahku berantakan.....hiks...
Gak sabar nunggu 01 mei nanti....(knapa???) karna 02 mei nya ultah ya??? ha ha ha ha ha ha a aha.....bukan gituuuuuuu, tapi tanggal 01 mei kan libur....,jadi... rencananya sihhh mo ke rumah nenek.....,miss you...nek...makanya kita2 pada mo kesana.....Asikkkkkkkk....!!!!
Tapi iya juga sihhhh 02 mei tuhhhh hari bersejarah banget!!! he he he...my b'day...untuk yang kesekian tahun.........uuppss.....
Biasanya nihhh di hari ulang tahun akunya malah kadang sial.....,amit2...jangan lagi dehhh......
My wish.......:
  • .....dia....AMINNNNN!!!
  • sehat slalu....AMIN!!!
  • kuliah cepet selesai.....AMIN!!!
  • Singapore i'm COMING...AMIN!!!!!
  • makin cantik.....(ha ha ha ha ha ha....) AMIN!!!
  • kreatif.....AMIN!!!
  • yang penting nihhh.... be rich...AAAMIN!!!! ha ha ha ha ha
dia....,ya nihhhhh itu permintaan pertama aku......tau kan knapa.....kaya'nya dah jelas benget dehh di blog ini smua bahasannya dia...
Pengennya aku sehat slalu...,biar bisa ngeliat setiap detik perubahan yang terjadi pada dunia... cia... ya gak lah...,biar bisa..... bisa apa ya......ya bisa terus hidup!!! ha ha ha ha ha ha.....
Cepet selesai kuliah.....,coz aku dah bosen plus empet nian mo kampus yang dingin itu!!!
Singapore....yess!!! akankah.....beneran dak sih mama tuh ngomongnyo....??? yang pasti aku Amini dulu!!!!
MAkin cantik.....ha ha ha... gak usah dibahas!!!!! prasaan dah sgala daya upaya buat muka ni bersih tapi teuteup aja....gak da perubahan.....hiks....
kreatif!!! biar aku punya banyak ide yang bisa aku tuangin ke dalam skets disain....ha ha ha ha...
Be Rich!!! ya donk.... sapa yang yang mo jadi miskin alias poor.... ada yang mau????? a ha ha ha ha.......


Tidak ada komentar: