Rabu, 02 April 2008

I believe my HEART,,,

Smalem aku nelp kamu lagi...,alasannya tepat banget he he he he he he...
Tugas Sospol kita gak bisa dikumpul...,soalnya kita gak masuk...
jadi rencananya minggu depan aja ngumpulnyaa... asal barengan kamu ... kapanpun ngumpulnya aku rela dehhh ha ha ha ha ha ha...,walopun smaleman suntuk ngartiin tuh tugas jd sia2 belaka.. cie.......
Mmmmmm sebelom nelp kamu aku sempet konsul dulu mo tiwi..., yaaa hasil konsulnya sihhh rada-rada menciutkan hati gitu dehhhh... hiks hiks...
sarannya dia sihh aku gak usah nelp kamu...,abis kamunya gak pernah ngerespon telp aku sihhhhh jadi kesannya tuhhhh atou kasarnya nihhh dia pengen bilang..."udalahhhh...,ngapain cape'2 ngurusin Ade...,toh dia juga gak ada respon atou basa-basi mo kau..." tapi gak tau juga yaaaa...,itu sih tanggepan aku aja...,Mmmmmm apapun lahhhh serah orang mo bilang apa...,mo ada ujan batu di bumi ini juga aku tetep mencintai kamu kok...,jadi yaaaaa apalah artinya cercaan orang ke aku tentang perasaan ini...(alahhhh mo bilang cinta bertepuk sebelah tangan aja susah amat...) ha ha ha ha ha...
Seneng dehhh ngomong ma kamu semalem....,bahagiiiiiaaaaaaaaa SEKALI!!!

Tidak ada komentar: