Jumat, 28 Maret 2008

ISI HATI,,,,,,buat MAMA....

Emang bener loooo 'surga itu di telapak kaki ibu....'
duhhhhhhhh mulia banget ya arti seorang ibu.....yaaaaa itu juga liat2 ibu nya he he he he he......
Tapi emang kok...,di kehidupan aku pribadi itu berlaku banget!!!
And my mom is my angel..........(beneran kok ma....,gak gombal....)
Walopun kadang suka sebel banget ma mama yang super duper cerewet ha ha ha ha...., tapi kalo mo di pikir2 cerewetnya orang tua tuhh banyak benernya....
Coba deh bayangin....., contoh kecilnya aja nihhhh, di saat smua orang mengolok-ngolok kita...,tapi mama slalu setia dan ada buat belain kita...(aku banget nihhhhh....,ngadu mulu ma mama kalo ada yg jahat'in aku... ha ha ha ha....,mampus lu ngadepin mak gue!!!)
Pokoknya whatever happen lahhhhhhhhhhh mama berusaha untuk ngasih yang terbaik buat aku............'i laff yu..ma.......'
banyak lagi contoh lainnya yang bener2 bisa buktiin kalo emang bener surga itu di telapak kaki ibu.....
**************************************************************************************


Tidak ada komentar: