Kamis, 27 Maret 2008

DEAR.....

Emang bener.....,blogger ini aku jadi'in tempat curhat !!!! nulis sgala sesuatu tentang dia....,yang gak mungkin aku curhatin ke orang2....,aku juga sengaja kok gak sebarin alamat blogspot aku....,buat apa??? aku gak pengen banyak orang tau!!! aku gak mau!!!
cukup dia aja nanti yang tau...,kalo dah tiba saatnya nanti.......pasti.....suatu saat juga aku bakal ungkapin smuanya....
aku cinta dia...memang!!!! dah tau kaliiiiiiiiiiiiii........,bosen juga ya dengernya......ngomong cinta mulu.....
mmmmmm tadi juga aku gak liat dia di kamps....,dia gak kul...,knapa sihhh dia jarang banget kuliah skarang?? padahal temen-temennya banyak kok!!! dia ngabur kemana yahhhh???!!!!!
aku kangen dia banget!!!! kemaren emang sihh ketemu...,tapi yaaa.... ketemu juga tetep gitu2 aja keadaannya....,gak bisa di peluk....,jangankan di peluk....,ngajak ngomongnya aja aku gak brani......
kenapa sih ada rasa ini!!!! Benci banget deh!!! Sebel aja!!!!! Ini nihh yang kata orang Cinta Kelapa...,Kita cinta orangnya Gak knapa-knapa!!! Ha a ha ha ha ha a aha ha ha.......;(


1 komentar:

nyenyet mengatakan...

makin canggihn ye kato2 tu..semenjak ayuk kau ni pegi merantau ado apo gerangan ati yang selalu dirudung duka|?????kapan nak berenti raso yang ado kalo iak pernah dicubo nyinyong ku tersayang\????